Analisis Layanan Pengguna Transportasi Online Berbasis Metode Pieces Framework pada Aplikasi Gojek di Jawa Tengah

Penulis

Kata Kunci:

Sistem Informasi, Metode Pieces, Apliksi Gojek

Abstrak

Penggunaan Sistem Informasi Layanan Berbasis Metode Pieces Framework Pada Tingkat Kepuasan Aplikasi Gojek di Jawa Tengah. Tujuan : Menciptakan insentif terhadap derajat pemenuhan dengan bantuan kerangka data aplikasi Gojek dengan struktur PIECES di Jawa Tengah. Originalitas : Sistem Informasi Layanan Berbasis Metode Pieces Framework Pada Tingkat Kepuasan Aplikasi Gojek Di Jawa Tengah. Metode : Dalam penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif yang berbeda. Hasil : Hasil pengujian informasi menunjukkan bahwa semua faktor PIECES diperoleh memenuhi klasifikasi sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi MyGojek memainkan peran yang baik dalam mencapai sifat administrasi.

Unduhan

Data unduhan tidak tersedia.

Biografi Penulis

  • Lukman Santoso, Universitas STEKOM

    Dosen Universitas STEKOM

  • Risma Nurhapsari, STIE STEKOM

    Dosen STIE STEKOM

Diterbitkan

2024-06-29