Analisis Layanan Pengguna Transportasi Online Berbasis Metode Pieces Framework pada Aplikasi Gojek di Jawa Tengah

Authors

Keywords:

Sistem Informasi, Metode Pieces, Apliksi Gojek

Abstract

Penggunaan Sistem Informasi Layanan Berbasis Metode Pieces Framework Pada Tingkat Kepuasan Aplikasi Gojek di Jawa Tengah. Tujuan : Menciptakan insentif terhadap derajat pemenuhan dengan bantuan kerangka data aplikasi Gojek dengan struktur PIECES di Jawa Tengah. Originalitas : Sistem Informasi Layanan Berbasis Metode Pieces Framework Pada Tingkat Kepuasan Aplikasi Gojek Di Jawa Tengah. Metode : Dalam penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif yang berbeda. Hasil : Hasil pengujian informasi menunjukkan bahwa semua faktor PIECES diperoleh memenuhi klasifikasi sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi MyGojek memainkan peran yang baik dalam mencapai sifat administrasi.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

  • Lukman Santoso, Universitas STEKOM

    Dosen Universitas STEKOM

  • Risma Nurhapsari, STIE STEKOM

    Dosen STIE STEKOM

Published

2024-06-29