Desain Corporate Identity Untuk Promosi Raja Teh Pada CV. Indovita Surya Abadi Di Jepara

Authors

Keywords:

logo, promosi, corporate identity, cv indovita surya abadi

Abstract

Identitas adalah suatu ciri yang membedakan karakter atau sifat bawaan dari makhluk hidup, benda, atau manusia itu sendiri yang menjadi ciri khasnya. Corporate identity merupakan tanda pengenal suatu identitas dari sebuah perusahaan sebagai pembeda dari kompotitor lainnya. Perancangan corporate identity dapat dikatakan berhasil saat corporate identity tersebut mampu mewakili sebuah perusahaan tersebut, dalam penyampaian berupa logo, aplikasi pada stationery, merchandise, dan pada media promosi. CV. INDOVITA SURYA ABADI adalah perusahaan bergerak dibidang produk minuman Teh. Perusahan berada dijalan Lingkar Pecangaan – Pulodarat, RT.16/02, Jepara 59462. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2006. Ibu Nining Fitriani, M.Pd, M.Kom penerus perusahan merintis usaha dengan memiliki 35 karyawan untuk memproduksi minuman Teh. Terjadi adanya permasalahan dalam identitas perusahaan yang terlalu sederhana, mengakibatkan tidak menguntungkan dalam melakukan kegiatan promosi yang dilakukan CV. INDOVITA SURYA ABADI DI JEPARA. Untuk menghindari permasalahan yang ada perlu adanya perancangan Corporate Identity agar memiliki identitas pembeda dengan kompotitor lainnya. Dengan adanya Corporate identity meliputi Logo, Marcandhise, Brosur, Stiker diharapkan semoga perusahaan mempunyai identias dalam perusahaan, dan semoga lebih eksis dan terus berkembang dan dapat bertahan dalam persaingan dengan kompotitor lainnya

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

  • Astri Nadilla, Universitas STEKOM

    Universitas STEKOM

Downloads

Published

2024-12-07 — Updated on 2024-12-09

Versions